ʟᴀʏᴏᴜᴛ ʙʏ © ᴍ ᴏ ᴄ ʜ ᴀ
Bonjour,Love
Lady Behind
Ludovica Theressia Jessica Andriani.
Seventeenth.
Dreamer and Debater.
Owned by AF.
Passionate lady.

Bonjour, Love?
Bonjour simply means Good Morning in French.
It reflects spirit, God's favor and happiness.
Love, because love should be spread to the whole world.
Just be happy cause You Only Live Once!
instadaily: jessicandriani
Speak Up


hahayy . dah lama gak dped peer . thx ya audrey. :]

1. buatlah daftar 10 hal dan kebiasaan (buruk) yang tidak disukai, namun apabila merasa terdapat lebih dari 10 hal/kebiasaan buruk yang tidak disukai maka silahkan ditulis semuanya.

2. sebutkan juga alasan mengapa anda tidak menyukai hal-hal/kebiasaan-kebiasaan tersebut.
3. setelah selesai membuat daftar dan penjelasan seperti yang tertera pada poin 1 & 2, maka silahkan men-tag 10 blogger lainnya.

tujuan dari tag ini adalah:

by doing this we will see what kind of bad things and bad habits are the most mentioned by bloggers, and hopefully we will awake every blogger’s consciousness to be refreshed, and finally we will leave those habits behind us.

untuk mengetahui hal2 buruk dan kebiasaan2 buruk seperti apa yang paling banyak disebutkan oleh para blogger, dengan harapan (bersama-sama) kita dapat membangun kesadaran kita dan menanggalkan kebiasaan2 atau hal-hal buruk tersebut.

oke, top ten kebiasaan buruk gue..

1. pemalass
karena gw males buad ngerjain sesuatu yg sbnrny penting (n gw tw) , tpi gw abaikn krna kemalasan. x) .
2. gk bsa jaga omongan
sumtimes, gw ngku c klo kdg" omongan gw ska gg dijaga. lepas ky roket. :D
3. bandel dan tidak taat peraturan
males dgan adny praturan dan larangan . ==a
4. curhat sono sini dan akhirny jd rhsia umum
iap . kalo ada msalah , gw ska ngasi tau ke orang" yg gw anggep deket. tapi akirny nyebar ke tmen" yg laen jg.
5. ga bisa bngun pagi .
kayanya mata tuh beratt bgt. hahaha.
6. kaki gatel , pengen pegi mulu.
yup . apalagi kalo jaman libur . rasany bosen di rumah .
7. cepet bad mood
iap . kalo ada satu hal yg bkin gw ngrsa ksel . lgsg bad modd shrian .
8. cengengg .
cepet nangis tapi abis itu pasti ktawa" lgi .
9. crewet , suara cmpreng pulaa .
wkwk . crewet all d time . x)
10. childish
kdang" ga bisa ngertiin org. tpi mnt ngrtiin. hoho.

10 friends i tagged : udnhz, marinna, vera, luci, stephany, chaca, n gtaw lagii . yg mo di ngisi aj . x)

Label: ,

"" was Posted On: 24.2.09 @19.48 | 0 lovely comments


« Older posts | Newer posts »


Layout TeaCakeHouse. All rights reserved.
Please view with Google Chrome in a 1280 x 800 SR. Resources: TFN.