ʟᴀʏᴏᴜᴛ ʙʏ © ᴍ ᴏ ᴄ ʜ ᴀ
Bonjour,Love
Lady Behind
Ludovica Theressia Jessica Andriani.
Seventeenth.
Dreamer and Debater.
Owned by AF.
Passionate lady.

Bonjour, Love?
Bonjour simply means Good Morning in French.
It reflects spirit, God's favor and happiness.
Love, because love should be spread to the whole world.
Just be happy cause You Only Live Once!
instadaily: jessicandriani
Speak Up


happy :D

hahay . hari snen gua trakhir uub *ulangan akhir bersama* ~
yeay ! freedom . bosen gua berkutat dengan buku" yg bosenin wkwk .
gua mo bahas ttg uub gua yea , nih :

hari 1 : mandarin + inggris upi . mandarin not bad lahh . upi kudaa . listening ny apaan tuh ? ga kedengeran . bodo ah . ga masuk rapot ini .
hari 2 : agama + fisika . tadinya gua uda hopeless bgt tuh fisika . tpi tnyata ga se buruk yg gua pikirkan haha . agama good :D
hari 3 : inggris + komp . sama aja 22 nyaa . cuman komputer gua rada bingung yg essay ny --"
hari 4 : pkn + biologi . najis banget jadwalnya . mreka kira gua otak einstein haha . pkn lumayan gmpg lah . bio lumayan ga sesusah biasany .
hari 5 : sejarah + mat . nah , disinilah kelaknatan terjadi . swt banget --" sejarah gampang . percuma begadang @@ malahan mat yg kaya tai . dari 30 soal pilihan ganda . gua nembak 14 biji . gila kan . waddefak --" pasrah dhe gua ama nilai mat .
hari 6 : b.ind + geo . haha ini lumayan buat penghibur gua gara" kmaren yg kaya tae . geo nembak 2 nomor doang haha .

hari 7 ni . snen bsok baru . jadwalnya plkj ama eko . mana modul plkj gua uda ilang entah kemana wkwk . eko byk apalan ny :'(

mood gua akhir" ini lumayan bagus loh haha . knapa yea ? gatau ah gua juga bingung .
gua kamis ini mo ke dufan lohh . hahay .
ga penting bgt deh gua . gua pergi rencana sekelas .
tapi skrg yg uda pada pasti ikut baru cewe" ny doang .
cwo" ny pd ada yg ga dikasih lah . takut ketinggian lah (!) . dll.
pkogna kamis msti jadii ~
hoho udah ia . mo tidur . ngantuk gua bangun jem stngah lima --"
paii ~

Label: ,

"happy :D" was Posted On: 29.5.09 @19.28 | 0 lovely comments


« Older posts | Newer posts »


Layout TeaCakeHouse. All rights reserved.
Please view with Google Chrome in a 1280 x 800 SR. Resources: TFN.