ʟᴀʏᴏᴜᴛ ʙʏ © ᴍ ᴏ ᴄ ʜ ᴀ
Bonjour,Love
Lady Behind
Ludovica Theressia Jessica Andriani.
Seventeenth.
Dreamer and Debater.
Owned by AF.
Passionate lady.

Bonjour, Love?
Bonjour simply means Good Morning in French.
It reflects spirit, God's favor and happiness.
Love, because love should be spread to the whole world.
Just be happy cause You Only Live Once!
instadaily: jessicandriani
Speak Up


hell-o

Hello blog tersayang :D apa kabar apa kabar haha. Saya sedang bosen blog T-T karena twitter saya limit hiks. Membosankan bukan? Pasti kamu iri ya ya sama twitter wkwk. Aku jadi jarang nulisin kamu. Tapi tetep tersedia tempah dihatiku dong haha *gak jelas*
Hmm, kok aku gendut ya blog :( kok aku jelek ya blog. Kok aku ini kok aku itu wkwk. Aku stres ya? Emang. Oke tambah stres. Gak jelas, unimportant? Yes, I am. Gara2 siapa ya. Gara2 kamu, seseorang dihatiku. Seseorang. Yang ga pernah terganti. Yang ga pernah hilang di otakku.
Seseorang yang pernah mengisi lembar kehidupan masa lalu. Pernah menjadi sahabat terbaik, pernah menjadi teman yang selalu ada, menjadi cinta ♥ sekarang orangnya masih ada, tapi dia jadi beda blog. Ga kaya dulu lagi. Aku mau dia yang dulu. Yang selalu ada. Yang selalu care.
Apakah suatu kesalahan bagiku untuk menyayangimu? Enggak kan? Salahkah jika ku hanya dapat memandangi dari jauh tanpa sempat mendekat? Salahkah jika aku takut akan dirimu? Takut tersakiti karena perih masa lalu? Takut kejadian yang menggores hati akan terulang kembali?
Aku gak tau. Kamu gak tau. Karena cinta selalu pulang.

yak ini post agak aneh

Label: ,

"hell-o" was Posted On: 25.4.10 @23.23 | 0 lovely comments


« Older posts | Newer posts »


Layout TeaCakeHouse. All rights reserved.
Please view with Google Chrome in a 1280 x 800 SR. Resources: TFN.