ʟᴀʏᴏᴜᴛ ʙʏ © ᴍ ᴏ ᴄ ʜ ᴀ
Bonjour,Love
Lady Behind
Ludovica Theressia Jessica Andriani.
Seventeenth.
Dreamer and Debater.
Owned by AF.
Passionate lady.

Bonjour, Love?
Bonjour simply means Good Morning in French.
It reflects spirit, God's favor and happiness.
Love, because love should be spread to the whole world.
Just be happy cause You Only Live Once!
instadaily: jessicandriani
Speak Up


akwkwkwa

wkwkwk hri ni gua pagi" bgun jem stgah 9 , bzz ksiangan . pdaal gua dha alarm jem 7 . kga bangun wkowkow . trus pegi ke skolaa , rencana mo ltian aerobik z =.=
nympe di skola gua liad byk ank" ag futsal gtu , yodah gua nnya ke ec *pcr gisel* " ce , lu liad gisel kaga ?" trus dy blg " kga twu , gg liad gua , tp td gua liad si cice ma si inez di dalem"
trus gua caoo n dgan smngat mnggebu" msuk ke dlm skolaan . eeh amsyonkk , gua naek trun lante 1 mpe lante mpad kga ktmu thu anak . ampe diomelin bu ester gra" ke skola pke clana pndeg , ktmu nykpny glenn . jyahahaha .
akirny ktmu juga thu si grace cice inez sherli nancy wahaha trus kita ke dpan ktmu nata dan mulai lah kita latian .
dengan sangat imbisil nya gua lupa bawa kertas grakan + cd lagu nyaa . jahh mokad dha . yodah kta ltian na cman bntr . bis thu ngbrol" di kntin sd . smbil vto" mnggila . bruakakakak ~
trus gua cice gysel grace naek taksi buad ke ruma grace . pas nggu taksi , gua ktmu gerombolan lingga dkk yg abs TO . jahh gua pgn nyapa tp tkud dkira sksd yasud lha mreka naek angkot dluan trus gak lama kita naek taksi . nah disinilah ke imbisilan terjadi .
kan gua dduk di dpan smntara mreka b3 di blkg . si sopir nnya ke gua , " de , tau lagu ini gak?"
gua jwab aj " ga mas hehe " trus si grace blg " haha tau tau rolling stone kan " si sopir dgan bangga " haha kok tau de pinter ya " trus dia gedein suara tape ny ampe keras gtu ckck ==" . trus angkot ny si lingga ad dpan gw . dy ngliad ke blkg gtu , trus noleh lg k dpan . pas lampu mera dy ngliatin gua , tw"ny ngakak abis"an smbil ngasi tw tmen nye . trus si gysel jg ngakak gra" si lingga dgan sgat imbisil ngluarin kpala dr jendela angkot keg alay AKWKWKWKA .
JAH trnyta stlh gua tnya di sms tu ank kga nydar ad gua sjak nggu angkot td . gilaa rabun asli .
di ruma grace maen audid doang , makan tempe , makan jeruk , si rndi nlpon ke ruma grace ngjk ke gding maen pump wkwk . trus cice djmpud .
smbil nggu sopir gua , kta b3 fto" loh hha ga penting bgt sih . trus si gisel ngikut ke rumah gua , ol fb . wkwk gg lma dy djmpud dhe ma nykpna .
abs si gysel plg gua mandi , siap" k gdg . haha nympe gdg mkan di sushi tei . bzz nyamm ~
abs thu ke tz2 ngguin si rndi smbil maen pump . ehh , thu ank kga nongol" . wkwk mna hpny thu ank dsita . wkwka . yauda akirny gua mala jlan" . kwokwoa .
oia , gua dikasi char lohh sma si rendi haha bukan dikasi sih tp dpnjemin haha lumayan ava ny kren" xD . nma charny shostakovich- . waa kren A___A .

tdi pas si gysel di rumah gua , kita bkin list ank" stc .
that's all =
STCfamilie
gysel as jungkies
grace as lebaiers1
cice as ktawaktiwi
inez as lebaiers2
jee as stupido barbar
rendi as hode1
javon as hode2
haha aku cinta kamu aku sayang kamu teman :))

Label:

"akwkwkwa" was Posted On: 4.4.09 @21.27 | 0 lovely comments


« Older posts | Newer posts »


Layout TeaCakeHouse. All rights reserved.
Please view with Google Chrome in a 1280 x 800 SR. Resources: TFN.