ʟᴀʏᴏᴜᴛ ʙʏ © ᴍ ᴏ ᴄ ʜ ᴀ
Bonjour,Love
Lady Behind
Ludovica Theressia Jessica Andriani.
Seventeenth.
Dreamer and Debater.
Owned by AF.
Passionate lady.

Bonjour, Love?
Bonjour simply means Good Morning in French.
It reflects spirit, God's favor and happiness.
Love, because love should be spread to the whole world.
Just be happy cause You Only Live Once!
instadaily: jessicandriani
Speak Up


him

ohohoh . gw lg maniac bgt sama pump it up NXA yg di timezone ituu XD ~
ntah knapa bgmn prosesny tiba" gw jadi freaking gitu gyahahah .
skrg gw masih dalam level hard- crazy yg bisa dblg gw masi cupu wkwk dodol dodol .
lagu favorit : starian , virus , chocolatte , don't bother me , dll lah .
krjaan gw slama libur wiken ini pegi ke gading ama ta maen pump WKKAKA .
oia , ttg si co yg pnah gw kcewain dlu . umm , jdi maren gw ad classmeet paskah gitu . dengan dresscode yg sangat cacad , batik . wogh krna gw ga pnya , trus pda byk yg gg pke batik gtu , ywda gw mmutuskn bwat ga pke batik . xD ~
and guess what ? he look so drop dead gorgeous . gila sumpah ya , gw baru tau dia tuh keren saat itu . krna biasa ny di skolah gw mnutup mata buat dia . oh no . disaster .
trus ad kjadian gitu . yg mmperlihatkn dia bae am gw WKAKAKA .
jadi gini , dy nitipin hp ny ke gw krna mo ikut lomba gerobak telor *what? wkwwk* . trus gw kluarin gitu niatnya mo ngasi liat grace ma cice . TAPII , ad guru gw diblkg yg sangat nyolot dan ga seneng liat muridny hepi dll yg rese abis . dan tololny gua ga ngeliat manusia itu . wogh HP NYA DENGAN SUKSES DISITA ! oh oh oh . damn sucks .
gw udah parno se parno" nya gilaaa @@ ~ trus si si inez juga mengalami kejadian yg sama dgan gua *persis sis* ~
ohoh , dy marah am gw . tp gag ampe ngebentak" gitu . cman ngediemin doang . si inez tmen gw yg baik hati itu , dibentak" ampe nangis" gitu . ya ampun ckck gw kasian bgt asli sumpah yaa .
pgen gw jedotin itu pacarny tu ank ke tembok tauga ? wkwkwk oke hiperbola dikit .
n tnyata plg skola hpny dibalikin gitu kan . hoho gw say sorry . n masalah slesai :D
hepi abis gw pas itu . wkwkw ~
trus abis classmeet gw ke rumah grace sma cice . dri rumah grace kita ke rumah rosa yg tgl jalan kaki dkid . haha kita menggila bak tagir*tante girang* di rumah rosa . playing dress up ! haha trying some cool clothes .
menggila mode ON ! XD

Label: ,

"him" was Posted On: 26.4.09 @13.52 | 0 lovely comments


« Older posts | Newer posts »


Layout TeaCakeHouse. All rights reserved.
Please view with Google Chrome in a 1280 x 800 SR. Resources: TFN.