ʟᴀʏᴏᴜᴛ ʙʏ © ᴍ ᴏ ᴄ ʜ ᴀ
Bonjour,Love
Lady Behind
Ludovica Theressia Jessica Andriani.
Seventeenth.
Dreamer and Debater.
Owned by AF.
Passionate lady.

Bonjour, Love?
Bonjour simply means Good Morning in French.
It reflects spirit, God's favor and happiness.
Love, because love should be spread to the whole world.
Just be happy cause You Only Live Once!
instadaily: jessicandriani
Speak Up


boring

wkwk heloo blogger :)
lgi rajin" ny nulis blog ni gua wkwk mud"an emang.
skrg gua di rumah . bete .
sumpah gda krjaan abis . maren sbtu gua gajadi pegi pula ama tasya lingga brsaudara dkk gra" mo mkan" fam . ckck ~
tpi asik jg si mkan" hahay . mlem ny abis mkan" kta nnton midnght . drag me to hell . haha parah ye . nton midnight film horor gtu . ptama"ny gua uda parno gtu . eh tnyta gag srem" bgt . cman ngagetin aj --" not bad lah :]
akirn" ini gua makin cinta sama yg namanya BBF . tiap hri psti ngomongin . ahaha . bngung gua . kog pda dmen ma kimbum ? haha emg siih imut dan cakep . tapi leeminho lebih gorgeus ! haha . dger" dia uda ada cewe . tpi blon psti juga sih . omg , btapa bruntungnya cewenya si leeminho . gua juga mau . wkwk sapa sih yg gamau dodol abis :p
gua pnasaran pgen nonton queen bee . gua uda liat trailer ny . yah lumayan lah , critanya beda dari film" indo yg kalo gak horor , ya semibokep gtu mcem"ny jupe n dewipersik ==
akir" ini gua selalu miskin pulsa . knpa yea ? karena nyokap berasumsi gua akan boros kalo dibeliin lgsg skali byk gtu . jadii , alternatif nyokap gua yg amazing adlh : transfer pulsa sehari 3000 perak . wkwk cool bgt . cool buat nyokap , gua tepar . gua jdi ga bisa tlpon . haha jdi harap dimaklumi kalo gua jadi miscall addict like alay" kolong jmbtn .
akir" ini ada tmen sodara gua yg ktny dmen ama gua . dy sms gua , ngjkin nnton . yaa , orgny bae , dewasa pula . gua uda coba buat ga ngasi harapan . tpi ttp aj susah bgt buat hindarin dy . bingung bgt .

tmen" gua lgi pda pump addict smuaa , haha mantep bgt . gilaa gua serem maen ma mreka . pada dewa haha . kpan yaa bsa maen pump brg . kmaren sbtu gua pke gag ikut lg -_- ktny maen ampe pda tepar gtu gyahaha .

Label: ,

"boring" was Posted On: 8.6.09 @14.08 | 0 lovely comments


« Older posts | Newer posts »


Layout TeaCakeHouse. All rights reserved.
Please view with Google Chrome in a 1280 x 800 SR. Resources: TFN.