ʟᴀʏᴏᴜᴛ ʙʏ © ᴍ ᴏ ᴄ ʜ ᴀ
Bonjour,Love
Lady Behind
Ludovica Theressia Jessica Andriani.
Seventeenth.
Dreamer and Debater.
Owned by AF.
Passionate lady.

Bonjour, Love?
Bonjour simply means Good Morning in French.
It reflects spirit, God's favor and happiness.
Love, because love should be spread to the whole world.
Just be happy cause You Only Live Once!
instadaily: jessicandriani
Speak Up


I Miss Junior High School

post dibawah gw ini bener2 post yg membuat gua flashback ke hari- hari gw di p5. hmm I kinda miss my junior high school memories, actually. yah tp yg namanya pertemuan pasti ada perpisahan. even I hate farewell fo sho. gua kaya ada di comfort zone, jadi anak kelas9 yg bebas ga ada senior, udah ada temen2 yg bikin hidup gua tmbh rame, dll. dan dalam waktu kurang dr 2bulan gua bakal jadi anak SMA. sekolah baru, temen-temen baru, lingkungan baru, dan tentu aja gua harus bisa beradaptasi dgn itu smua. kalo dulu di p5 gua asik asik aja ngapa2in, tidur di kelas sgala macem, remed ga bawa buku keluar masuk kelas, mungkin di sma baru gua nanti yg sampe skrg gua belom tau dimana, ga bisa lg kaya gitu. dulu di p5 gua jadi senior kelas9, skrg mesti jd junior lg, takut sm kakak kelas yg populer lagi (haha), gabisa treak2 di kantin lagi kaya dulu, hahh seems like I'll changed ya? trus juga lingkungan yg udah pasti beda. seandainya gua masuk smak7 gua gabakal se takut ini. eh gua ga takut, cuman membayangkan sesuatu yg ga ada clue nya hehe. anak baru, dan sampe srg belom tau mau sekolah dimana. duh duh oke gua terlihat semakin madesu (masa depan suram). mending gua bikin list.
#mengenangmasasmp (ini hashtag di twitter diciptakan oleh Brenda sekitar jam 5 pagi. sebagai sesama kalongers pengangguran dengan ijazah smp, kita membuat tweets bertemakan mengenang masa masa sekolah menengah pertama)
- jam 04:30 bangun, ngulet ngulet. liat hp, trus tidur lagi (?) lalu pembantu gua bangunin dengan cara kelitikin telapak kaki gua pake sapu lidi yg tajem2 itu loh hehe
- jemputan gua dateng lalu gua buru2 turun tangga. kadang belom pake sepatu dan dasi segala macem, dibawa naek ke jemputan dengan tergesa2
- nyampe sekolah dengan mata masih merem2 terus di depan ada guru yg ngawasin atribut, gua selalu lewat belakang, pernah sekali ketauan sama mam ari
- selalu ngaca di depan p5 deket spanduk BEST --> citra siswa penabur ato apalah gua lupa
- nyeker berapa kalo tuh gara2 kaos kaki pendek
- dikasi belt dari tali rafia karena baju dikluarin
- makan pas try out
- makan katsu kantin 1! super enak :9
- pertama kali pacaran tuh di tukang bubur (:p)
- baju gua dicoret2 sama sir greg gara2 baju kluar pake spidol permanen
- rambut gw sm selvy dijambak mam esther gara2 ga diiket
- nyanyi rame2 yg maen gitar si roma
- makan depan timbul rame2
- nari gee sama grace sm indra
- makan pas apres kelas8 brg rosa fianty rendi dll
- ekskur dance!
- foto2 di kelas
dll. kalo disebutin satu2 kepanjangan hahaha

eh eh gua mau copy paste notes fb gw kesini deh hehe

bener2 ga berasa yah gw uda 3tahun di p5. hari ini hari terakhir ujian. seneng dan sedih. seneng, gw uda berhasil lewatin ujian2 semampu gw dan sekarang tinggal nunggu hasilnya alias libur. dan gw gabisa bohong sebenernya gw sedih juga, 3tahun gw di p5 bener3 kerasa cepet. it's not fun, it's extremely fun. tempat gua ngerasain banyak hal. trmpat gua dapet banyak pengalaman. bitter sweet. disini gua ketemu temen2, gua ngerasain lovelife, gw ketemu guru2, gw ketemu mam esther, gw ketemu org yg suka sm gw, org yg ga suka sm gw.
mulai dr kelas7, gw adaptasi. gw bisa ngerasain yg namanya disebelin. dan gw jg ga menyesal akan hal itu. kalo ga ada saat itu, gw ga akan bisa berubah, right? gw anggep itu sbg pengalaman gw. buat gw inget kalo gw udah tua nanti.
gw akan jadiin, 3tahun gw di p5. sebagai kenangan yg bakal gw inget di saat2 gw tua nanti udah punya anak maybe. gw bakal inget pernah jadi bagian dr smpk5 bpk penabur angkatan 13.
dimana gw ngerasain manis pahitnya temenan. pacaran. diomelin guru. dihukum. nyontek bareng. ke kantin pas pelajaran. dan hal2 kecil laennya. lu semua, membuat lembaran hidup gw di smp sebagai sesuatu yg indah buat diinget.
masa kelas 8. pertama gw masuk, satu kata yg ada cuman 'suram'. gw ga kenal siapa2 disitu. tapi lama kelamaan gw pewe disini. kelas yg bikin gw dikata-katain, diejekin. but it's kinda fun. pas ret-ret, saat2 yg ga akan gw lupain.
kelas 9 gw. saat2 gw ngerasain hidup gw sbg orang normal (dan mungkin sedikit ga normal). tapi gw seneng pernah ngerasain masa-masa remaja gw sama kalian semua.
di p5 gw nemuin sahabat2 gw. sahabat yg ga bakal gw lupain selamanya. bahkan nanti sampe gw gede pun. lu membuat 3tahun hidup gw berisi. ketawa bareng, nangis bareng, berantem, bercanda, tears, smile, semua pernah dirasain bareng2. mulai dr hal2 kecil sampe hal2 gede.
thanks buat semuanya friends, gw sangat menghargai itu semua. hal bae atopun hal yg kurang bae. karena actually, apapun yg udah kita lakukan, akan berguna buat pengalaman. kalo hari ini kita berantem, kita ga suka ga suka, mungkin hari ini kita nyindir2 satu sama lain. suatu hari kita bakal senyum inget saat2 itu, saat2 kita muda dan ngerasain berbagai perasaan.
thanks buat semua hal yg udah kita lakuin bareng-bareng. dari MOS 3 tahun lalu sampe nanti kita graduation.
gw minta maaf buat semua, kalo gw punya sedikit banyak salah karena gw manusia yg ga pernah bisa lepas dr kesalahan. kalo misalnya gw pernah ngomong suatu hal yg bikin lo tersinggung, gw minta maaf disini :)

sekali lagi, thanks for everything guys. good luck buat yang masih mau tes negri, wish you all luck. semoga smpk5 bpk penabur angkatan 13 lulus 100% AMIN :)

"As we go on. We remember, all the times we had together. And as our lives change, from whatever, we will still be. Friends Forever" - Graduation by Vit C

i love you full p5-13! XOXO

Jessica Andriani on 21th April 2010 23:53

Label: , ,

"I Miss Junior High School" was Posted On: 4.6.10 @21.25 | 0 lovely comments


« Older posts | Newer posts »


Layout TeaCakeHouse. All rights reserved.
Please view with Google Chrome in a 1280 x 800 SR. Resources: TFN.