ʟᴀʏᴏᴜᴛ ʙʏ © ᴍ ᴏ ᴄ ʜ ᴀ
Bonjour,Love
Lady Behind
Ludovica Theressia Jessica Andriani.
Seventeenth.
Dreamer and Debater.
Owned by AF.
Passionate lady.

Bonjour, Love?
Bonjour simply means Good Morning in French.
It reflects spirit, God's favor and happiness.
Love, because love should be spread to the whole world.
Just be happy cause You Only Live Once!
instadaily: jessicandriani
Speak Up


Random Things at 02:37am

gua baru baca2in postingan blog yang lama, blog gua ternyata udah lama juga ya. udah hampir 2taun haha tp selama hampir 2taun itu ada saat2 gua rajiiiin banget ngepost, ada juga saat2 males ngepost. hm pertama-tama bahasa gua masih alay ya haha menjijikkan memang bacanya. makin kesini makin waras dong hehe dulu masih abg labil (read: alay) haha. trus banyak postingan yg pas gua lagi seneng, baru jadian, baru putus, berantem sm temen, berantem sama guru, males sekolah dll. sekarang gua udah libur, ga suka siapa2, hubungan sama temen bae-bae aja, and I think everything's fine now. kecuali satu masalah itu. hm 'masalah' yg satu itu serius, not about lovelife, dan bukan tentang friendship juga. tapi gua tau kok Tuhan gua ga akan ngasih cobaan yg lebih berat dr yg bisa gua hadapin. thanks buat yg tau masalah ini dan bisa ngejaga dengan baik, makasih karena udah mau dengerin gua selama ini. gua yakin suatu saat masalah ini bakal kelar dan hidup gua bakal balik kaya dulu lagi :)
oia, emang kalo liburan gini gua ditakdirkan buat jadi insomniac kali yah. tadi bangun jam stgh9. dan skrg uda jem stgh3 pagi. gak bisa tidur. padahal tadi udah matiin laptop segala macem, nyoba tidur, ga bisa. akirnya nyalain laptop lagi. mau ngetweet tapi bosen yaudalaya finally I go blogging.
dan skrg uda mulai keabisan bahan buat di ketik. apa ya. aduh promosi aja deh hehe follow my twitter @jessicandriani dan @jessahRAWR. loh, kok ada 2? iya soalnya gua uda terkena virus tweetwhore jadi kalo first acc which is @jessicandriani limit gua pake yg @jessahRAWR hehe. awalnya yang @jessahRAWR itu gua buat untuk ngespam si JustinBieber! pada tau kan? hehe tau lah ya. no no, gua ga demen sama dia, apalagi belieber wkwk. cuman pengen ngejunk dan kykny seru aja menuhin mention si jastin haha. sampe sekarang gua belom di follback juga tapi #yaudalaya ga penting juga hehe. skrg gua udah ogah ngspam si jastin lagi. bukan karena pesimis gabakal difollow TAPI.. waktu itu ada yg nyindir gua di tweet blahblah. unfollow unfollow aja kali sih gausa nyolot wkwk tp #yaudalaya. sampe skrg gua jd ogah ngspam @justinbieber lagi hehe.
aduh seriusan deh ah gua super bosen liburan. gua mau cepet2 sekolah! bosennnnn banget rasanya gua bangun-online-makan-mandi-online-mandi-online-tidur dan berulang kaya gitu tiap hari. jalan kadang2, trus leha2. bangun siang. duh pengen sekolah. gua ga sabar pake seragam putih abu2 hihi :p kalo dipiki2 manusia emang ga pernah puas ya, lagi sekolah tereak2 minta libur, lagi libur kebosenan minta sekolah. weird. hahaha.
#nowplaying: defying grafity - glee cast
#noweating: pringles :9
#nowwearing: white t-shirt
#nowtouching: my laptop
#nowdoing: breathe, sit, etc.
one words, random

Label: ,

"Random Things at 02:37am" was Posted On: 3.6.10 @02.12 | 0 lovely comments


« Older posts | Newer posts »


Layout TeaCakeHouse. All rights reserved.
Please view with Google Chrome in a 1280 x 800 SR. Resources: TFN.