ʟᴀʏᴏᴜᴛ ʙʏ © ᴍ ᴏ ᴄ ʜ ᴀ
Bonjour,Love
Lady Behind
Ludovica Theressia Jessica Andriani.
Seventeenth.
Dreamer and Debater.
Owned by AF.
Passionate lady.

Bonjour, Love?
Bonjour simply means Good Morning in French.
It reflects spirit, God's favor and happiness.
Love, because love should be spread to the whole world.
Just be happy cause You Only Live Once!
instadaily: jessicandriani
Speak Up


Random, Again

Rumus paten: pas sekolah mau libur, pas libur-kebosenan-mau sekolah. For the truth, gua bosen-sen-sen banget liburan kali ini. Bener deh ga tau kenapa. Heran banget. Hah oke gua mulai ga jelas. Anyway, gua skrg punya keponakan loh hihi. Introducing her:
Name: Jacinda Adrian
D.O.B: 9th June 2010
Sex: Female
Aww <3 Lucu banget kan ya kan? Hihi inisial kita sama baby :p Duh bosen banget bener deh liburan. Nih kerjaan gua hari ini aja ya contohnya. Bangun jem stgh9 *agak pagi* trus maen baking life *ini game sih bener bikin addicted banget* trus lunch, abis itu TIDUR. Bangun jem stgh6 sore trus makan, abis itu baru MANDI, dan skrg ol smbl maen baking life lagi haha. Gimana ma kurus. Ya kita ambil hikmat dan sisi positifnya, gua jd putih gara2 dirumah terus HAHA. Paus putih kalo kata Cice.
Oke deh, maen baking life dulu ya eke! Ciao :*
P.S: yg maen baking life add fb gua yey Jessica Andriani

Label: ,

"Random, Again" was Posted On: 16.6.10 @19.49 | 0 lovely comments


« Older posts | Newer posts »


Layout TeaCakeHouse. All rights reserved.
Please view with Google Chrome in a 1280 x 800 SR. Resources: TFN.