ʟᴀʏᴏᴜᴛ ʙʏ © ᴍ ᴏ ᴄ ʜ ᴀ
Bonjour,Love
Lady Behind
Ludovica Theressia Jessica Andriani.
Seventeenth.
Dreamer and Debater.
Owned by AF.
Passionate lady.

Bonjour, Love?
Bonjour simply means Good Morning in French.
It reflects spirit, God's favor and happiness.
Love, because love should be spread to the whole world.
Just be happy cause You Only Live Once!
instadaily: jessicandriani
Speak Up


Preparation to University of Indonesia

Tadaaaam! Hoho this is me, si gadis pemalas menulis blog yg sudah kecanduan main twitter. Yang sekarang sudah single (lagi) setelah 7bulan memadu kasih. Oke sort of lebay, tapi mungkin emang takdir gw menjadi seorang forever alone *9gag face*.

Am so busy karena beberapa hal. Pertamaaa, gw baru sembuh sakit hepatitis A. Iyah, yang bikin lu jadi kuning-kuning satu badan itu. Putri kuning sounds awesome anyway *troll. Hehe jadi gue ga masuk 1bulan ke sekolah (1 minggu ga ketauan sakit hepatitis dan dikasi obat maag sama dokter, 2minggu masa penyembuhan hepatitis nya dan 1 minggu lagi libur anak kelas 12 UAS). What a super looooong holiday. Tapi hikmah dan manfaat terselubung yang sangat amat super duper gw syukuri adalah, gue.kurusan. Tolong itu perlu di expose ya, karena gw sangat amat menjadi fatty pig pas jadian itu parah banget bener2 ga kontrol makann -___- hah tapi ga heran juga sih kurusan abis sakit hepatitis. Ga boleh makan minyak, gorengan, susu. Makannya cuman bubur sama telor rebus. Gimana ga kurus..... Kalo ga kurus berarti gw ada bakat jadi pemain sirkus, jadi gajahnya hohoho ga dong becanda xixixi.
SEBELLLLL BANGET gara-gara sakit itu ketinggalan pelajaran.... Padahal aku nerd sejati yang ga kepengen menghabiskan waktu tanpa belajar. *ok forget this sentence* 1st reason why I'm so damn busy now is: nyalin catetan, susulan, dan bikin tugas yang numpuk.
Secondlyyyy, sesuai dengan title post ini. Am preparing for ALSA UI E-Comp 2012 Debating Championshipppp! Hohoho jadi gw turun sama Jastin, Hansen. It's H-20 anywayyy. But yah still not sure about the matter sih terutama. Masih lack of knowledge. But I will striving in order to achieve this! Kan lagi libur paskah nih skrg, hari2 gw sibuk di depan laptop dengan tugas matematika yang deadline nya selasa dannnn matter searching. Sampe bosen buka wiki, economist, nytimes, europe voice dll dkk etc. Yasudahlah, this is my pleasureeeee ;;)
Terakhir, gw sibuk ngestalk. Tolong yang ketiga ini super random dan absurd sih. Hoho tapi apa mau dikata kerjaan gw akhir2 ini sering BGT ngestalk. I dunno why:s
Hahhhh sudah malam, ikan boboooo. Hoho besok Kamis Putih, ke gerejaaaa. Be blessed guysss, be grateful and thankful for everything. Stop counting your flaws, be positive and never underestimate, abuse and force yourself to do something yo do NOT like.
You're the greatest creature made by God, since God makes no mistake.Ciaooooo, nighttt!!xx

"Preparation to University of Indonesia" was Posted On: 4.4.12 @23.59 | 0 lovely comments


« Older posts | Newer posts »


Layout TeaCakeHouse. All rights reserved.
Please view with Google Chrome in a 1280 x 800 SR. Resources: TFN.