ʟᴀʏᴏᴜᴛ ʙʏ © ᴍ ᴏ ᴄ ʜ ᴀ
Bonjour,Love
Lady Behind
Ludovica Theressia Jessica Andriani.
Seventeenth.
Dreamer and Debater.
Owned by AF.
Passionate lady.

Bonjour, Love?
Bonjour simply means Good Morning in French.
It reflects spirit, God's favor and happiness.
Love, because love should be spread to the whole world.
Just be happy cause You Only Live Once!
instadaily: jessicandriani
Speak Up


awkwkwawka ~

wkwk nih ad puisi tar gua critain riwayatnya xD ~
by : brian ivander

Kupejamkan diriku di tempat tidur
Kupejamkan jendela mataku
Kurasa angin menyelimutiku
Menenangkan ketegangan diriku

Pertama kalinya cinta kuat di dadaku
Cintamu tlah merasuki hatiku
Lebih kuat dari belenggu rantai baja
Bagai terhipnotis diriku dan dirimu

Masih kudengar suaramu
Sungguh manis bahasamu
Mengapa dulu tak kau katakan
Kalau engkau mencintaiku

Masih kuingat indah matamu
Menatapku bagai permata
Sesaat tubuhku membeku
Terdiam bagaikan patung

Masih tercium wangi parfummu
Membuatku melayang bagaikan mimpi
Masih kurasa lembut tanganmu
Menggenggam erat tangan kasarku

Cincin ini menjadi saksi
Saat kau lepaskan cinyamu
Tak kulupakan momen indah
Berdua bersamamu

ahaQ ~ jadi thu tdi ad msang" puisi gtu di mading klas , si be.i nnya ke gua , eh eh li bagus kan ? akwkwkwa . trus akirny gua bca rame" ama si meimei ama grace . ahaha so sweet ie A___A ~
niadny tuh puisi gua taro buad mnuh"in blog gua dong sih akwkwka tengs buad be.i krna puisi gua amad sangat klise judulnya aja basi "Bukuku, Jendela Kehidupan" . bruakakkka klasikk ! GG ~ tpi mayan jga dped 8 . xD . hri ene si cice ga msug gg twu knape nyahaha sepi juga kga ad dia :D
tadi si bu advir dkrjain agi , kn sbnrna hr ni ad ul vck . tp pda lom mw *lom blj* akwkwwka . trus dkrjain skelas mpe di ny mafhum sndiri . gyahahaha ~
trus pulang skola ujan gde , skola uda banjir smata kaki ahay ~ moga" bsog bnjir . akwkwka .
abs dri skola gua les vck , blj buad ul ny si advir . nyahaha mayan da ngrti gua . A___A .
pulang ol , blj buad ul greg *inggris* . untung sblah gua pinter hwhw .
dah ie byebyee bljar dluu .

P.S. = 1. yeey ad acara di mudika hri kamis am jumat malem" . haha misa gitu trus ada kumpul" gitu , asik asik A___A
2. selasa am kamis dpan libur , ank" klas 9 pra US . gyaaa brb jalann . x)

Label: ,

"awkwkwawka ~" was Posted On: 6.4.09 @19.59 | 0 lovely comments


« Older posts | Newer posts »


Layout TeaCakeHouse. All rights reserved.
Please view with Google Chrome in a 1280 x 800 SR. Resources: TFN.