ʟᴀʏᴏᴜᴛ ʙʏ © ᴍ ᴏ ᴄ ʜ ᴀ
Bonjour,Love
Lady Behind
Ludovica Theressia Jessica Andriani.
Seventeenth.
Dreamer and Debater.
Owned by AF.
Passionate lady.

Bonjour, Love?
Bonjour simply means Good Morning in French.
It reflects spirit, God's favor and happiness.
Love, because love should be spread to the whole world.
Just be happy cause You Only Live Once!
instadaily: jessicandriani
Speak Up


our friendship

gua lg pgen crita ttg (mantan) tmen" gua niih .
1. grace priscilla - tmen menggila . chairmate di klas .
2. karina gisella - tmen nebengg haha JK . goodfriends :)
3. gysella wismanahadi - tmen smsan dan ol auditt .
4. inez theola - tmen ke gading dan melebay haha .
5. rendi lingga - tmen pumping ama makan di kelas haha
6. javon leryan - umm, mgkn lu uda gag nggep gua tmen bae lu lg. tpi gua bklan trus inget lu sbg besties gua .

pm fesbuk gua (23 juni - 23.48)
in memoriam, OUR FRIENDSHIP !! *bbrpa org tau mksd gua

a lil bit sarcastic . honestly, i miss our togetherness friends :(
pas kita makan brg, bercanda brg, dll. gua sayang bgt sama lu smua. dan yg pasti pas retret. astaga, inget semua knangan yg uda gua laluin brg" kalian tuh bkin gua mo nngis. gua bukan tipe" org melankolis yg bisa gmpg nangis gra" hal sepele. tpi jujur gua sedih klo ngebayangin gmn kita dulu. dan sekarang. yeah yeah. skrg juga pda benci"an. andai dlu gua ga ky gni. andai dlu dia ga ky gni. andai dlu kita smua jujur. andai andai dan andai lagi. gua inget, kita mulai sring ngumpul pas awal" klas 8. rendi sring bwa javon ke klas. trus kita jdi sring ngbrol". ktwa" brg ber7. menggila brg. trus pas ret" kita makan brg, ngbrol brg, apa" brg. ampe" mo ngmbil brg aj brg. trus abis retret jvon srg naek ke klas gua. ngbrol". ampe kita brantem. awalny kecil, lma" gede. smua mendem prasaan masing". dan gua gatau gmn prosesny, sekarang ANCUR.
pkokny, lu smua tmen" gua *ntah lu nggep gua tmen ap ngga* gua bklan ttp inget lu sbg salah satu yg bikin hdup gua di klas 8 jd brarti. lu bkin hdup gua jadi pnya knangan indah ttg the real true friends. thanks friends :)

Label:

"our friendship" was Posted On: 23.6.09 @23.38 | 0 lovely comments


« Older posts | Newer posts »


Layout TeaCakeHouse. All rights reserved.
Please view with Google Chrome in a 1280 x 800 SR. Resources: TFN.