ʟᴀʏᴏᴜᴛ ʙʏ © ᴍ ᴏ ᴄ ʜ ᴀ
Bonjour,Love
Lady Behind
Ludovica Theressia Jessica Andriani.
Seventeenth.
Dreamer and Debater.
Owned by AF.
Passionate lady.

Bonjour, Love?
Bonjour simply means Good Morning in French.
It reflects spirit, God's favor and happiness.
Love, because love should be spread to the whole world.
Just be happy cause You Only Live Once!
instadaily: jessicandriani
Speak Up


kisah si joki ketik

HOLAAA :D Hahaha it's 5 o'clock anyway. Bukan jam 5 sore, ini jam 5 PAGI. Lifetime achievement :''''' seorang gw bangun jam 5 pagi, hoho ga deng boong. Kemaren malem gw udah tidur jam 8 malem sampe jam 2 pagi, terus ga bisa tidur *obviously* dan end up stalking terus nyasar ke dunia blog. Decide to write my own post hoho.
Selama petualangan gw dari jam 2 pagi itu, gw juga menghabiskan kira-kira 1 jam-an buat memenuhi kewajiban gw sebagai joki ketik contoh soal matematika kompetensi dasar diferensial dan turunan fungsi. WAIT. Pasti kalian pada bingung kan *troll* okeee jadi sekarang di sekolah gw itu ada semacem tugas buat ngetik contoh2 soal yang uda pernah dibahas sama guru matematika yang berhati malaikat itu loh. Dan ngetiknya itu bukan kayak ngetik biasa tinggal tak tek tak tek tapi mesti pake equations, fractions blahblahblah. Dan itu lama, dan ribet. Dan sebenernya sangat amat tidak efisien untuk menghemat waktu. Tapi lumayan buat hemat kertas sih. Eh ngga deng, orang disuruh diprint dan masukin FD juga -____- oia, pasti pada melemparkan satu pernyataan "KENAPA GA COPY PASTE AJA BROHHH?!" hoho kami para siswa kreatif sudah memikirkan tentang ide copas bertahun2 lamanya. Dan si guru, seperti bisa membaca pikiran langsung bilang "Saya udah tanya profesor S3, gimana supaya bisa tahu murid yang copy paste atau ngga. Yang ketahuan copy paste liat aja, urusannya panjang sama saya." AND THE WAY HE DELIVERS THOSE WORDS..... *seriously jangan membayangkan guru matematika gw berhati malaikat beneran. he's evil for give a TONS of homeworks and mengajar dengan pemaksaan dan berbagai caci maki, such as primitif, otak karatan dan bervirus, and many more*
Berhubung remaja2 sekarang pada (agak sedikit) pemalas, gw dengan bangga bikin status bbm dan tweet kayak gini:
Joki ketik contoh soal matem, 10ribu-20soal. Minat? Pm me!
HOHOHO  gw jujur sajah baru diajarin ngetik sama temen gw yang namanya Delic ato @edelicia_y via SMS, dan langsung jadi joki ketik. Feels like awesome B-) hahaha ternyata, banyak loh yang minat! hipotesis gw tentang kemalasan remaja itu benar saudara saudariiiih.
Yak jadi intinya gw harus menyelesaikan 250an soal matematika diketik di komputer dan harus kelar sore ini. *pasang iket kepala*
WISH ME BEST LUCK FOLKS!!




P.S: Gw laper berat melihat semua gambar itu. I need those yummy sweets appetite *muka sedih* Dan snacks gw selama menjadi joki ketik sangatlah elit saudara2..... Kerupuk yang buat ketoprak itu satu toples. Sekian.

"kisah si joki ketik" was Posted On: 9.4.12 @05.11 | 0 lovely comments


« Older posts | Newer posts »


Layout TeaCakeHouse. All rights reserved.
Please view with Google Chrome in a 1280 x 800 SR. Resources: TFN.